Home » , , , , , , , » CFD: Lomba Yel Meriahkan Refreshing Kader Posyandu

CFD: Lomba Yel Meriahkan Refreshing Kader Posyandu

(21/11) Campakamulya Festival Desa Hari Kesembilan dimeriahkan oleh berbagai lomba dan Kegiatan Pelayanan Administrasi Kependudukan. Kegiatan dalam rangka CFD dari Puskesmas Campakamulya adalah Refreshing Kader Posyandu. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Ny. Senni Dewi Yusuf. Kegiatan yang di dalamnya dipenuhi oleh acara ceria untuk kader, yaitu: Lomba Yel, Lomba Cerdas Cermat, dan pemberian doorfrize hasil dari jawaban dari pertanyaan. Refreshing kader posyandu dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga Campakamulya.

Masih di Gedung Kantor Desa Campakamulya, Kantor Kecamatan Campakamulya melalui Seksi Pelayanan Umum mengadakan Perekaman Data Kependudukan.

Adapun di salah satu kelas SDN Bojongkopo dilaksanakan Hifdzil Qur'an bagi usia Sekolah Dasar dan Lomba Adzan yang dilaksanakan oleh LPTQ Kecamatan Campakamulya. Lomba lainnya dilaksanakan oleh Pengurus KORPRI Kecamatan Campakamulya dengan menggelar Lomba Pengucap Panca Prasetya KORPRI yang diikuti oleh 19 orang peserta.

Di Kantor UPTD Pendidikan dilaksanakan Lomba Pembuatan APE untuk Guru PAUD dengan penanggung jawab Himpaudi Kecamatan Campakamulya. Tepat Pukul 11.45 Adzan dzuhur pun berkumandang dari Masjid Jami Al Hidayah, dan para pelaksana, juri, peserta dan tamu undangan serempak menghentikan kegiatan dan langsung menuju masjid untuk menggelar Sholat Dzuhur berjamaah dan Halaqoh.

berikut beberapa poto yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan tersebut:






Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA