Home » , » Kedusunan Bojongsari Campakamulya Giat Membangun

Kedusunan Bojongsari Campakamulya Giat Membangun

Diposkan oleh Informasi Campakamulya | Wednesday, November 1, 2017 | 8:17:00 PM

Kegiatan  kemasyarakatan, dalam rangka mewujudkan pembangunan sarana dan prasasara  perhubungan demi lancarnya Roda  perekonomian masyarakat, dalam rangka   menyongsong dana  pemerintah melalui Dana Desa Campakamulya untuk Tahun Anggaran 2018, Kasi pemerintahan (Sulaeman) dan Kadus Bojongsari (Agus ) mengadakan Kegiatan Swadaya murni  secara bergotong royong, membuat  pelebaran jalan  yang awalnya nya jalan setapak  lebar 1 Meter  menjadi jalan desa, Lebar 2 Meter, Panjang 850 M Rute antara Kampung Warungkadu sampai dengan  Kampung Sukarasa, yang dikerjakan  Setiap hari Jum'at oleh segenap lapisan masyarakat di lingkungan Kedusunan Bojongsari.

Mengingat dengan usulan masyarakat yang di usulkan, melalui musyawarah kedusunan (musdus), yang   dilaksanakan di rumah Kepala Dusun Bojongsari pada  Hari Sabtu  tanggal 15 Juni 2017. Peserta Musdus adalah 9 Orang RT,  1 Orang  RW, 15 Orang  Tokoh masyarakat. Musdus dilaksanakan berdasarkan dari rasa ingin memiliki jalan yang bisa  di lalui Roda 4. Usulan tersebut diteruskan pada musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (musrenbangdes) Tahun 2017. Alhamdulilah rencana tersebut  masuk  pada rencana  pembangunan Tahun Anggaran 2018 dengan Jenis usulan pengerasan dan di lanjutkan pada  rabat Beton.
                
Pemerintah Desa Campakamulya menyatakan rasa bangga dan Mengucapkan terima kasih  atas  kekompakan dan Partisipasi  Masyarakat  Kedusunan Bojongsari yang di "Bobotohi" Kadus Bojongsari ( Agus). Mudah-mudahan pelebaran jalan tersebut  bisa rampung  pada  awal tahun 2018  dan  siap untuk dibangun  oleh Pemerintah Desa  dengan rencana  yang telah di tentukan dalam penetapan rencana Pembangunan desa Campakamulya



Pengirim Berita: 
Sulaeman, Kasi Pemerintahan dan pelayanan Umum Desa Campakamulya



Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

-----------------------------Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM----------------------------
----------------------- Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun----------------------

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger