Home » , , » Campakamulya ikuti Rakornas DD Padat Karya

Campakamulya ikuti Rakornas DD Padat Karya

Diposkan oleh Informasi Campakamulya | Thursday, February 1, 2018 | 10:56:00 AM

(1/2) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP.,M.Si. dan Kepala Desa Sukabungah, Agus Ramlan, S.Pd. mengikuti Rapat Koordinasi Kesiapan Daerah dan Desa Dalam Pelaksanaan Padat Karya Tunai Desa di Hotel Sahid, Jakarta. Rakor yang diadakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia itu dilaksanakan sejak Rabu s.d. Jum'at, 31 Januari 2018 s.d. 2 Februari 2018.

Rapat Koordinasi ini dimaksudkan untuk membangun komitmen serta koordinasi dan sinergisitas antara pemerintah, pemerintah daerah serta pemerintah desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui padat karya tunai desa, khususnya dilokasi 100 desa di 10 kabupaten/kota prioritas yang merupakan desa dengan permasalahan sosial ekonomi yang harus diatasi dengan segera. Dan di Sukabungah terintegrasi mengenai Fokus Penanganan Stunting.

Rakor ini dibuka oleh Menteri PMK, Puan Maharani, narasumber: Mendagri, Mendestrans, Wakil Menkeu, dan Bappenas. Adapun peserta rakor yang hadir adalah Gubernur, Bupati, Kepala Dinas pemberdayaan, Camat, Kepala Desa, BPD dan Pendamping Profersional P3MD.

berikut beberapa dokumetasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


Bagikan artikel ini :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA

KOMENTAR ARTIKEL

KOMENTAR TWITTER

PANFAGE FACEBOOK

 
Support : Facebook | Twitter | Youtube
Copyright © 2013. CIBANGGALAnet - All Rights Reserved
Template by CW Modified by CG Remodified by Hendra Gunaone & deniwildan
Proudly powered by Blogger