Home » , , , » Rakor Badan Adhoc Pemilu, Sosialisasi Kanker dan MoU Curug Tilu

Rakor Badan Adhoc Pemilu, Sosialisasi Kanker dan MoU Curug Tilu

(27/2) Ada 3 (tiga) kegiatan berbeda yang dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Februari 2018 di Campakamulya. Dimulai pada pukul 08.30 Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembentukan Badan Adhoc Pada Pemilu 2019 mengawali kegiatan Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si. hari ini. Rakor yang dilaksanakan di Aula 2 Kantor Kecamatan Campakamulya tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Campakamulya dan dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Cianjur.

Setelah membuka kegiatan Rakor, Camat Campakamulya langsung mendampingi Tim Monitoring Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur. Tim ini melaksanakan peninjauan terhadap pembangunan Puskesmas Campakamulya yang baru.

Sedangkan di tempat lain, tepatnya di Asper Sukanagara dilaksanakan MoU mengenai pengelolaan Curug Tilu. Pihak Kecamatan diwakili oleh Kasi PPM, Deny Oktoriyana; Kepala Desa Sukabungah, Agus Ramlan, S.Pd. dan dari LMDH Sukabungah, H. Nanang. dan dari Perhutani KPH Cianjur diwakili oleh Wakil Kepala Perhutani KPH Cianjur.

Selepas istirahat dzuhur, Pukul 13.00 kegiatan berlanjut kepada Sosialisasi Penyakit Kanker dan dilaksanakan di Aula 2 Kantor Kecamatan Campakamulya. dibuka secara resmi oleh Camat Campakamulya.


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA