Home » » PENGAJIAN IBU-IBU MUSLIMAT DESA SUKABUNGAH

PENGAJIAN IBU-IBU MUSLIMAT DESA SUKABUNGAH



SUKABUNGAH, (24/02/2018). BKMM Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya melaksanakan kegiatan pengajian ibu-ibu muslimat tingkat desa yang dilaksanakan pada tanggal 23/02/2018 di DKM Al Innayah Kp. Citiis Desa Sukabungah Kecamatan Campakamulya. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali dengan keliling ke tiap DKM.

Hujan tidak menjadi halangan ibu-ibu muslimat untuk menghadiri pengajian yang datang dari tiap RT dengan jumlah peserta 300 orang. Kegiatan pengajian diawali dengan penampilan marawis dari ibu-ibu DKM Al Innayah, selanjutnya dibuka dengan lantunan ayat suci al qur'an oleh qori Ustdz Dani dari DKM setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sukabungah, Agus Ramlan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama panitia dan kekompakan ibu-ibu untuk menghadiri kegiatan pengajian ini. Disamping itu Kepala Desa juga menyampaikan berkaitan dengan program di desa yang bersumber dari Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Banprop dan Penanganan Stunting. Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rencana Tabligh Akbar yang akan dilalsanakan di tingkat desa dalam rangka Isra Mi'raj. Sebelum mengakhiri sambutannya Kepala Desa Memberikan Doorfrize dengan mengundi nomor daftar hadir.

Bertindak sebagai mubaligh pada kegiatan tersebut Ustadz Ikin Sodikin dari Al Innayah. Mubaligh mengambil tema tentang Tolabul Ilmi. Dalam penegasannya disampaikan bahwa Jika ingin bahagia dunia dan akhirat  maka perkuat ilmu. Ilmu sebagai dasar bagi manuisa, karena tanpa ilmu kehidupan akan tak menentu. (Boed/FKGSC)

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA