Home » » Press Release atau Dokementasi dan Publikasi Pengawasan Logistik pada Pemilu Tahun 2024

Press Release atau Dokementasi dan Publikasi Pengawasan Logistik pada Pemilu Tahun 2024


Panwaslu Kecamatan Campakamulya mengadakan Press Release atau Dokementasi dan Publikasi Pengawasan Logistik pada Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Aula Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya (Gudang Logistik PPK Kecamatan Campakamulya), Jum’at (15/12/2023) Pukul 14.30 WIB.


Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Campakamulya Mustopa Kamal, Koordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Dadan Hasanudin, S.IP dan Koordiv. Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Yudi Rahtiawan, S.IP. serta Anggota PPK Kecamatan Campakamulya Bayu Nasrulloh, S.Pd..I 


Ketua Panwaslu Kecamatan Campakamulya menyampaikan Press Release ini untuk menyampaikan hasil dari pengawasan Persiapan Logistik di PPK Kecamatan Campakamulya khsusnya kesiapan Gudang Logistik yang akan menampung seluruh logistik untuk pemilu tahun 2024. 


Dari hasil pengawasan bahwa Gudang logistik untuk PPK Kecamatan Campakamulya yaitu terletak di Aula Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya dan dipastikan gudang tersebut siap menampung semua logistik untuk Pemungutan dan Penghitungan suara Pada Pemilu Tahun 2024.


Gudang tersebut akan menampung logitik pemilu dari 73 TPS yang ada di kecamatan Campakamulya terdiri dari Surat Suara, Kotak Suara, Bilik Suara, Salinan DPT, Spidol, Tinta dan lperalatan serta perlengkapan lainnya sesuai  yang tercantum di dalam PKPU Nomor 14 Tahun 2023 Tentang Perlengkapan Pemungutan Suara, Dukungan Perlengkapan Lainnya, Dan Perlengkapan Pemungutan Suara Lainnya Dalam Pemilihan Umum.


Gudang Logistik tersebut terletak di Ibu Kota Kecamatan Campakamulya dan gampang diakses oleh seluruh PPS Desa yang ada di wilayah Kecamatan Campakamulya untuk nantinya proses pendistribusian logistik ke TPS melalui PPS Desa. 


Proses pendistribusian di pastikan H-3 dari KPU Kabupaten Cianjur ke PPK Kecamatan Campakamulya dan H-2 dari PPK Kecamatan Campakamulya ke PPS Desa se kecamatan Campakamulya dan nantinya pada H-1 Logistik dipastikan sudah sampai di setiap TPS yang ada di Wilayah Kecamatan Campakamulya.


Ketua panwaslu juga berkomitmen dalam proses pengawasan Logistik di PPK Kecamatan Campakamulya akan bekerja sesuai dengan aturan agar peroses Pemungutan dan Penghitungan Suara pada Pemilu Tahu 2024 berjalan dengan lancar dan akan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait hususnya pihak keamanan dalam menjaga logistik pemilu tahun 2024.

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA