Home » , , , » Jambore Ranting Campakamulya

Jambore Ranting Campakamulya

Pemberian Materi P3K di Lapangan SDN Bojongkopo Oleh Puskesmas
Setelah beberapa tahun tidak pernah ada kegiatn setingkat Kwartir Ranting dalam skala besar, akhirnya Kwartir Ranting Campakamulya bisa mengadakan kembali kegiatan kepramukaan dalam skala besar. Diawali oleh Upacara pembukaan pada pukul 1.30 WIB, kegiatan yang ada dilaksanakan di Lapangan Desa Campakamulya dan diikuti oleh 30 pangkalan, 487 orang anggota Penggalang, 118 orang pembina pendamping berlangsung meriah.

Upacara pembukaan dihadiri oleh seluruh Muspika, dan dibuka langsung oleh Kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya selaku Ketua Harian Majelis Pembimbing Ranting mewakili Camat Campakamulya selaku Ketua Mabiran yang sedang sakit. Jambore Ranting yang diselenggarakan sejak Tanggal 23 Agustus 2013 dan direncanakan sampai dengan Tanggal 25 Agustus 2013 diisi oleh berbagai acara yang sifatnya pesta atau hiburan bagi anggota penggalang.

Setelah Upacara diadakan Lomba Permainan tradisional seperti eggrang, gatrik, adu gandong, dan lainnya. Selain itu materi yang diberikan adalah sosialisasi Pemakaian Baju seragam Pramuka yang baru, juga diberikan materi dari berbagai instansi seperti: P3K dari Puskesmas, Bela Negara dari Posmil, Kebhayangkaraan dari Pospol, KB dari Pusbin KBPP dan lainnya.

Bagikan :

2 komentar:

  1. hahay... ternyata postingan ini sangat berguna... kita lupa tgl berapa kegiatan ini dilaksanakan... (biasa buat adm sp..? b*s). hatur nuhun ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus juga ya buat komunitas SP* B*S... hehehehe

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA