Home » , » Kontingen Campakamulya Juara Umum LT 3 Cianjur

Kontingen Campakamulya Juara Umum LT 3 Cianjur

Kontingen Campakamulya
Juara Umum LT 3 Cianjur
Masyarakat Campakamulya merasa bangga akan Kemajuan Gerakan Pramuka di Campakamulya. Setelah dianugrahi 6 (enam) Pramuka Garuda, sekarang Anggota Pramuka Campakamulya berprestasi kembali. Utusan Penggalang SD yang dikomandani oleh Kak Gigin Ginanjar Jaya Permana, MG., meraih juara umum pada Lomba Tingkat III penggalang Kwartir Cabang Cianjur. Keberhasilan ini patut dibanggakan, karena regu putra dan putri tingkat SD meraih Juara umum.

Sedangkan untuk utusan Penggalang SMP meraih 2(dua) wimpel perlombaan pada lomba tingkat tersebut. Lomba Tingkat III yang diadakan di Kwartir Ranting Sukanagara dipusatkan di Lapangan Upacara kecamatan Campakamulya. Untuk SD berkemah di Lapangan Upacara sedangkan untuk SMP menjalani Safari Camp, mengelilingi Kecamatan Sukanagara.

Terima kasih kami ucapkan, kami bangga kepada kalian, kepada Para Pembina Pendamping: Kak Otang Tardin, Kak Gigin Ginanjar JP, maju terus pantang mundur kami mendukungmu.

Bagi rekan-rekan yang mempunyai poto-poto kegiatan LT 3 silahkan Uplod aja di Box Komentar. berikut poto-poto kegiatan pada Lomba Tingkat III tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA