Home » , , » Pelantikan Kepala Desa Di Campakamulya

Pelantikan Kepala Desa Di Campakamulya

Camat Campakamulya sedang
melantik para kepala desa terpilih
Bertempat di Aula Desa Campakamulya, Tanggal 16 September 2013, pukul 13.00 WIB dilaksanakan Pelantikan Kepala Desa terpilih dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cibanggala, Desa Sukabungah dan Desa Sukasirna Periode I. Pada acara ini dihadiri oleh ratusan pendukung dari ketiga kepala desa tersebut. Ruangan yang diperuntukan hanya untuk 100 orang berjubel hingga ke halaman aula. Pada Kesempatan ini juga hadir Kapolsek Campaka, Kaposmil Campakamulya, Kapospol Campakamulya, Kepala KUA, Ketua MUI Campakamulya dan Kepala OPD lainnya.

Dalam pelantikan ini dipimpin oleh Camat Campakamulya, yang melantik ketiga kepala desa terpilih. Dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Campakamulya juga melantik para Ketua Tim Penggerak PKK dari ketiga desa tersebut. Pada kesempatan ini pelantikan Ketua TP PKK dilaksanakan setelah acara pelantikan kepala desa.

Ada kebanggaan pada pelantikan kali ini, selain dihadiri oleh antusiasme masyarakat yang membludak dan ternyata Kepala Desa Sukabungah, Agus merupakan Kepala Desa Terpilih termuda se-Indonesia. dengan Usia 25 Tahun 6 Bulan.

Berikut poto-poto yang bisa dilihat pada acara tersebut:

Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA