Home » , » Rakor Kecamatan Campakamulya Bulan Oktober 2013 | Desa Sukasirna

Rakor Kecamatan Campakamulya Bulan Oktober 2013 | Desa Sukasirna

Muspika Campakamulya dalam
rakor bulan Oktober 2013
(9/10) Camat Campakamulya, Drs H. Sugeng Supriyatno membuka Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Campakamulya pada Pukul 08.00 yang dilaksanakan di Aula Desa Sukasirna. Rakor ini diikuti oleh semua SOPD yang ada di Kecamatan Campakamulya. Pada Rakor ini ada beberapa hal yang menjadi fokus pembicaraan diantaranya:

  1. Adanya kesalahan informasi mengenai Kecamatan Campakamulya yang diberikan peringkat Kecamatan Rawan Pangan, padahal Kuota beras miskin berkurang dan tanah yang dijadikan lahan pertanian berupa Sawah dan Kebun Bahan pokok tidak berkurang dan hasil pertanian dinilai surplus. 
  2. Mengenai Pembayaran PBB yang belum 100 % lunas diantaranya ada kendala dari pembayaran PBB yang dilakukan 3 operator telepon seluler yang mempunyai BTS di Desa Campakamulya belum melaksanakan koordinasi mengenai sudah atau belumnya dilakukan pembayaran PBB.

Kegiatan Rakor ini diawali oleh ekspose yang dilaksanakan oleh Kepala Desa Sukasirna, H. Durahman, dan diisi oleh pemberian informasi dan materi oleh Kasub Sektor, Kaposmil, Kepala Pusbindik Tk/SD, Ketua PGRI dan Kepala Sub bag TU Puskesmas. Camat Campakamulya memimpin Rakor sampai dengan pukul 9.30 dan diteruskan oleh Sekretaris, Bapak Wawan Ridwansyah, S.IP. Camat Campakamulya beserta kepala desa dan SOPD menuju Aula SMAN 1 Sukanagara yang sedang dilaksanakan Kunjungan Kerja Oleh Komisi IV DPRD Cianjur mengenai Narkorba dan Miras.

Bersamaan dengan kegiatan ini juga dilaksanakan Pertemuan Tim Penggerak PKK yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Campakamulya, Ibu Hj. Iceu Sugeng. Pertemuan ini dilaksanakan di Sekretariat PKK Desa Sukasirna. Dalam pertemuan ini dilaksanakan simulasi penanganan anak oleh Kelompok Kerja I TP PKK Kecamatan Campakamulya.

berikut foto-foto yang bisa diambil oleh admin dalam Rakor Kecamatan Campakamulya di Desa Sukasirna Tanggal 9 Oktober 2013:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA