Home » , , » Pelatihan Dokter Kecil di Campakamulya

Pelatihan Dokter Kecil di Campakamulya

Pelatihan Dokter Kecil di Campakamulya
(07/08) PNPM-GSC Kecamatan Campakamulya kembali mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan Bidang Pendidikan dan Kesehatan, yaitu Pelatihan Dokter Kecil. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa-siswi sekolah dasar yang mewakili TPK PNPM-GSC masing-masing beserta pembimbingnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Campakamulya dan dibuka oleh Camat Campakamulya yang diwakili Oleh Sekretaris, Bapak Wawan Ridwansyah, S.IP. Dalam sambutannya Bapak Sekretaris mengamanatkan mengenai Pola Hidup Sehat yang diawali dari diri sendiri dan lingkungan keluarga.

Sambutan yang kedua yaitu dari Kepala Pusbindik SD, Bapak Pipin Sopandi, S.Pd., dalam amanatnya disampaikan bahwa dokter kecil harus bisa mengawali kegiatan-kegiatan dokter kecil dari diri sendiri diteruskan ke teman dekat di sekolah masing-masing.

Dan untuk materi pelatihannya disampaikan oleh Koordinator UKS  dan Dokcil Kecamatan, yaitu Ibu Bidan Tuti dari Puskesmas Campakamulya. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 7 agustus 2014 sampai dengan 8 Agustus 2014.

Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

2 komentar:

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA