Home » » Tentang Blog

Tentang Blog

CIBANGGALAnet
Blog ini merupakan Program Kerja dari Seksi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Campakamulya. Pada Kesempatan ini Seksi Pemerintahan dan Pemberdayaan Masyarakat dipimpin oleh Deny Oktoriyana. Pada blog ini mengetengahkan berbagai posting baik berita, cerita maupun informasi lainnya yang berhubungan dengan Kecamatan Campakamulya. 

Adapun untuk penamaan blog ini diambil dari Sejarah Campakamulya yang merupakan bagian dari Desa Cibanggala pada jaman dulu. Nama ini bertujuan untuk memperkenalkan kembali Campakamulya melalui sejarah dan penamaan daerah yang telah dikenal oleh masyarakat banyak di luar Campakamulya bahkan di Luar Kabupaten Cianjur. Untuk Sejarah Campakamulya silahkan klik di sini

Untuk itu kami mengharap dukungan dari berbagai pihak untuk memajukan blog ini, dengan menyampaikan saran dan kritik yang konstruktif atau share berbagai artikel baik berita, cerita maupun informasi yang lainnya.

Untuk menemukan posisi Kantor Kecamatan Campakamulya telah tercantum di Google Maps dan bisa di Klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi e-mail seksi PPM Kecamatan Campakamulya: informasi.camul@gmail.com

Bagikan :

6 komentar:

  1. Mudah2an kedepan lebih maju blognya (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sae pisan kang info2na. abdi urang Campaka Warna (Sukajembar) nu mumbara di Tasikmalaya janten terang kana perkembangan Campaka Mulya khususna Campaka Warna.

      Delete
    2. hatur nuhun kana kasumpinganna, insya allah blog ieu bade nampilkeun pangwangunan nu aya di campakamulya

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA