Home » , » Pemuda Cup dibuka langsung oleh Camat Campakamulya

Pemuda Cup dibuka langsung oleh Camat Campakamulya

(19/09) Turnamen Sepak Bola tingkat Kecamatan Campakamulya yang baru diselenggarakan lagi setelah beberapa tahun tidak ada dibuka langsung oleh Camat Campakamulya, Bapak Aris Haryanto, AP., M.Si. pada tanggal 19 September 2015 Pukul 14.30 WIB di Lapangan Gunung Gedogan Desa Sukasirna. Turnamen kali ini diikuti oleh 11 klub perwakilan dari 5 desa dan 1 klub PGRI Kecamatan Campakamulya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan setengah kompetisi ini digelar dalam Rangka memperingatu Hari Sumpah Pemuda Tahun 2015. Masyarakat dari berbagai elemen begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Camat Campakamulya pada sambutannya memberikan beberapa pernyataan diantaranya yaitu: "...kegiatan turnamen sepak bola yang baru digelar lagi setelah beberapa tahun berhenti jangan diciderai oleh tindakan-tindakan tidak sportif yang menuruti nafsu sesaat. Kemenangan adalah target utama setiap klub, akan tetapi sportifitas harus dijunjung tinggi. Apabila satu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka semua kepala desa harus bertanggung jawab dan kegiatan turnamen sepak bola dihentikan tahun ini dan seterusnya...."

Berikut beberapa poto yang bisa diambil oleh admin:

Bagikan :

5 komentar:

  1. I like your approach on the topic. Your article is as interesting as your previous writings. Keep up the good work, thanks a lot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for reading our article. we make every effort to post something that is expected to be useful for others

      Delete
  2. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for coming, we try to provide information about new things for the reader in new ways as well

      Delete

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA