Home » , , , » Camat Campakamulya Buka Musdes Cibanggala

Camat Campakamulya Buka Musdes Cibanggala

(25/7) Camat Campakamulya, Iyus Yusuf, S.STP., M.Si., membuka Musyawarah Desa Cibanggala di Aula Desa Cibanggala tepat Pukul 10.00 tanggal 25 Juli 2017. Dalam kata-kata pembukaannya dinyatakan, bahwa: " ... pembangunan yang akan dilaksanakan harus berbasis perencanaan, dan pelaksanaan pembangunan harus benar-benar didasarkan kepada rencana kerja yang telah ditetapkan...". Hal senada juga disebutkan oleh Kepala Desa Cibanggala, Mahmud Romli, S.Pd., kepada Admin Cibanggalanet, bahwa: "..... benar kata pak camat, pembangunan harus berdasarkan rencana yang kuat, kalau kata saya mah pembangunan yang di luar perencanaan yang telah ditetapkan berarti ilegal...".

Kegiatan musyawarah tersebut menampung dan merengking rencana-rencana pembangunan yang telah diajukan dalam musyawarah kedusunan untuk nanti ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2018. Adapun tim pendamping dari kecamatan adalah: Sekretaris Camat, Edi Suherman, S.IP.,; Kasi PPM, Deny Oktoriyana; Kasubag Perencanaan dan Keuangan, Dedi Rustan Efendi, S.IP., Pendamping Desa, Hamzah dan Fasilitator GSC Kecamatan, Abud.

Setelah kegiatan musdes diteruskan ke Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Jami Al Ghoniyah, Kp. Cinatawangi Desa Cibanggal, dengan imam, Ketua MUI Desa Cibanggala. H.Izaj. Setelah itu, tim menuju Masjid Jami Al Hidayah Desa Campakamulya untuk mengikuti Halaqoh yang dipimpin oleh K. Cecep Ali Imron (Kajian Tajwid Surat Al Ashr).

Berikut beberapa foto dan video yang berkaitan dengan kegiatan tersebut:


adapun untuk video bisa dilihat di bawah ini:


Bagikan :

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Untuk Tidak Memberikan SPAM
Marilah kita jalin Blogger yang bijak dan santun

CAMAT CAMPAKAMULYA